When the Bad Appear..

22 November 2011

Ditegur oleh temanku. Sudah tersadar tapi belum tergugah. Aku salah satu orang yang menasehati temanku seenak udelku sendiri. Menyakitkan tapi kadang benar. Omong besar juga aku ini, wong saya belom pernah mengalami.
Tetapi namanya seorang teman dekat itu gatel banget kalo temennya itu lagi ada sesuatu.
Aku salah seorang pemerhati yang kurang peka. Masih angkuh berdiri mengahadapi dunia, masih cuek, masih terpontang panting. Aku harus berubah!!!
Apakah aku belum menjadi diriku?atau aku tidak menerima diriku ini?atau memang aku belum tersadar dengan diriku?pilihan orang negatifkah ini…

16 November 2012
Hampir setahun, dan sepertinya kejadian ini terulang lagi. Saya masih orang yang berbicara blak-blakan. Mengungkapkan pendapat tanpa lihat kanan kiri. Kadang ini dirasa membantu, tetapi kalau keadaan semakin memburuk, jelas ini merusak. Atau mungkin penangkapan pendapat saya oleh orang lain dianggap men-judge?. Mungkin perkataan saya yang keluar lebih dipikirkan lagi dampaknya bagi orang lain. Mungkin ini sisi jahat manusia saya terlihat. 



Kadang terpikir ingin mengeluarkan sisi jahat saya agar tahu siapa yang selalu mendukung walau hati ini sedang tak bersih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Part 1 : KKN!!

Satu minngu berjalan

Celoteh Random Si Agen