Si anda dengan seribu alasannya..

Bad mood secara tiba-tiba. Mungkin dikarenakan adu argumen dengan orang yang ngeyel. Namanya ngeyel, ada saja alasan yang dikemukakan. Saya bicara ini, anda itu. Saya bilang begitu, anda malah begini. Buat aja sono seribu alesan. Malah bikin emosi.
Jadi, setelah saya beradu argumen dengan si anda. Saya bertanya dengan yang lain, si anda tipe orang yang ditekan malah ngasi ada aja alesan. Tapi mungkin kalau dibaikin, ngomong berdua kepala dingin, si anda akan mengungkapkan alasan utamanya. Trus? ngapain tuh saya beradu argumen panjang kali lebar kali tinggi.
Saya lebih menerima alasan yang memang itu. Bukan dibuat dan diadakan. Saya terima kok. Otak saya juga ga butek-butek amat.
Disini saya dilatih bersabar sebenarnya. Memang tingkat kesabaran saya itu miris. Ga sabaran memang. Hal-hal tertentu yang saya bisa memakluminya. Misal sabar menunggu jodoh, halah ngelantur.hehehehe..
Hmm.. Maaf ya blog, saya mengeluh disini. Sedang tak tahu untuk lari kemana. Sebaiknya saya menulis saja daripada berkeluh kesah dengan orang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Part 1 : KKN!!

Satu minngu berjalan

Celoteh Random Si Agen